2.26.2008

SelingKuh kAH??

Apa seh selingkuh itu??? berpaling dari yang dulu ke yang baru..atau ngerasa suka sama hal baru...tapi kalo suka sama hal baru tapi ga ngelupain yang lama apa selingkuh juga namanya??
Aku lagi ngerasa selingkuh nich...uuummm...berpaling dari yang lain tapi tanpa ngelupain hal yang lama juga...Saat ini aku lagi bener2 ngerasa selingkuh..hihihih...ssssstttttttt.....ga tanggung ada 2 hal yang aku hianatin kali ini.

  • Yang pertama...Saat ini ada barang baru di tas ku, yang harus aku bawa kemana2. Seperangkat....uuummmm tepatnya sekotak...yup.. Ada kotak yang isinya refreshing drops, sterile eyes drops, lens cleanser, cermin, tissu, tempat lens.....yyuuuuppp...semua itu harus ada dalam kotak yang aku sediain, dan harus siap dibawa kemana2. PPPffuuuuiihhhh....Aku selingkuh dari kacamataku ke kontak lens....huks..huks..huks..I'm so sorry. Padahal baru 1 hari doang pake kacamata. Tapi ngerasa ga nyaman banget, akhirnya aku putusin buat pake contact lens. Tapi si glasses ga aku tinggalin gitu aja kok. Tetep aku pake, tapi bentar2 doang...hehehe...
  • Huks..huks....selingkuh ku yang kedua. Aku ga ngerti kenapa. Kayaknya aku jatuh cinta pada pendengaran pertama deh. hehhehe.....Pertama denger lagu itu, eh rasanya enak banget, catchy, sampe2 suka nyanyiin lagu itu. Beberapa hari kemudian, liat mereka di salah satu talk show favoritku. WWwwwwwWWWWooooOOOOoww.....Ada mereka....dan lagu itu...setelah beberapa menit merhatiin, eh gitarisnya lucu juga...keren maen gitarnya. Huhuhuuhu....yyuuuppp...lagi suka banget denger lagunya RAN. Uuuummm...apa lagi ngeliat AsTa andoko Sang gitaris...hhhwwaaaaaaaa.....Aku selingkuh dari Donnie Sibarani ke Asta. UUppps.... tapi tenang saudara2 Donnie tetep jadi my fav vocalist kok. Seandainya Donnie ama Asta kolaborasi, GuuubbRRaaaaKKKkkkk...aku pasti langsung ke langit 7 bidadari karena jatuh cinta pada pandangan pertama ....huhuuhuhu....Luv Asta.....eh salah... Luv donnie...eh salah lagi...Luv Asta n donnie....hehehhe...

4 komentar:

Gusna mengatakan...

wah, ada yang suka selingkuh nie....
klo selingkuh ama saya mau ga?????

nanggala mengatakan...

selingkuh ato yg lebih dikenal sebagai mamitra adalah suatu keadaan yg di jalani seorang tg ingin mencicipi hal baru, tp takut kehilangan hal lama,,,,
memacu adrenaline, memuaskan rasa penasaran, menambah perasaan jadi orang yg bermandikan kasih sayang,,,,

Stephanie Zen mengatakan...

hahahaha fansnya donnie pada selingkuuuhh ;p

saya juga suka RAN :)

IaNz mengatakan...

bener tuh kata mas s.o.n.y
Knp yahhh Mau mencoba hal yang baru tp takut kehilangan yang lama..hmmm !!
sikat dua2nya??
hoho xp