7.10.2008

Euforia PilGub Bali

Kemaren 9 Juli, ada perhelatan akbar di Bali. PilGub Bali periode 2008-20013. Yang paling bikin berkesan dari pelGub2 sebelumnya adalah, ini kali pertama aku ikut nyumbangin suara dalam PilGub ini. Hehehehh.....
wooooww....rasanya amazing banget, pagi2 udah siap2 mau berangkat ke TPS terdekat, mana nyasar lagi..huhuhuhu....Jujur, ga tau kenapa deg2 an banget pas masuk ke bilik suara, buka surat suara, ngeliat foto2 caGub dan CawaGub yang udah bener2 familiar banget. Kenapa familiar?? 2 bulan ke belakang foto2 mereka selalu ada di setiap sudut jalan di Denpasar, kagum juga ama mereka semua tetep senyum walopun panes, ujan, debu menerpa mereka. Hwhehehhe....

Pas buka surat suara, eh ketemu senyum2 mereka lagi....dan senyum mereka itu seolah2 pada bilang... "ayooo.....coblos..aku...ayo....aku aja jangan dia..."

Dan akhirnya paku pencoblosan jatuh ke nooooo.....Rahasia!! hwehehhehe....



wwoooooaaauuuuww......Masih dalam rangka Euforia PilGub Perdanaku nich..hwhehehhe...Jadi bangga, paling ga suara ku punya sedikit arti buat Bali. Huhuhuhuhu....

3 komentar:

Nuarta Photography mengatakan...

MASYARAKAT BALI SUDAH BERADA PADA JALAN YANG BENAR

TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI DAN DUKUNGAN MASYARAKAT BALI UNTUK MEMILIH MANGKU PASTIKA DAN PUSPAYOGA SEBAGAI GUBERNUR BALI PERIODE 2008-2013

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

Aku tgl 23 nyoblos ga ya... La KTP-ku ga didata... hiks.. ga diakui aku hahahahaha.... Mbak Rhe warga negara yang baek nih...

Rheeya mengatakan...

@ajeng..
nyoblos aja jeng...

sensasinya dahsyat...apalagi kalo yg kita coblos menang di PilGub...
wwwuuuiihhh...
hehehhe....