7.19.2008

Histeria MOS

Hari ini, hari terakhir adik ku, si bontot tari MOS di SMA barunya. Setelah sibuk selama seminggu ngabisin duit mama papa buat beli semua perlengkapan MOS yang banyak dan ga penting banget itu. 2 hari yang lalu, sempet ada tragedi yang mencengangkan dirumah. Begitu pulang dari MOS, kita sekeluarga kaget banget ngeliat Tari dan 3 orang temennya penuh dengan lumpur.Ternyata oh ternyata, mereka disuruh nyebur kedalem lumpur.

Begitu duduk diteras samping rumah, tragedi mencengangkan itu mulai terjadi. Salah satu temen cewek si Tari, tiba2 ngamuk2 mukul lantai, mukul meja kursi, mukul taneman2 yang ada di halaman depan teras, sambil muter2 salto ga jelas, dan MENANGIS !!!! Bussssseeeeettttt.....aku, mama papa, mba ida, nenek, bli de, pada keluar buat ngeliat ada apa. Dan kaget ngeliat temannya si Tari duduk di lantai, sambil nangis dan tereak2.....kita semua coba denger apa yang di ocehin ama temen si Tari tu. Oh...ternyata dia mencaci maki senior2 yang udah nyeburin mereka ke lumpur dengan penuh amarah. Intinya dia ga terima di bentak2 trus disuruh nyebur ke lumpur kayak gitu.

Astaga!! segitu histerisnya dia, antara kasian dan lucu ngedengernya. Abisnya kok ngamuk2 di rumah orang, hehhehe...

si mamah coba nenangin

si mamah : Udah deh, ga apa2 kok, kalo MOS itu wajar di bentak2 gitu, terus dikerjain kayak gitu wajar kok, jangan nangis lagi ya!!

dan akhirnya bukan cuma seniornya yang masuk dampratan si temennya tari itu. Si mamah juga ikut kena omelan.

Si temennya Tari : Itu ga wajar tante, pokoknya ga wajar, saya ga terima diginiin bener2 ga terima !!! di dorong kelumpur itu apa tante kira hal yang wajar.

Waaaaaaaakkkkkksssssss.........sakit jiwa ni orang....berani ngebentak2 orang tua, untung si mamah ga punya penyakit jantung. pppppfffuuiihhhh...akhirnya kita semua mutusin buat ngebiarin dia tereak sambil nangis2 ngeluapin emosinya.

si mamah bikinin mereka teh, dan ngambilin pisang goreng yang baru aja dibikin . Setelah keadaan mulai reda, si Tari yang udah kelar mandi dan ga bau matahari plus lumpur lagi ke teras nyamperin temennya itu , ada hal yang mencengangkan dan bikin aku sekeluarga yang lagi di ruang keluarga saling pandang tak percaya. Si temen nya Tari yang ngamuk2 tadi bilang gini.

Si temennya Tari : Tari pisang gorengnya aku abisin ya!! ada lagi ga tar??

Hwahahahahha....aku sekeluarga saling pandang dan ketawa terjungkil-jungkil dan juga maklum saking histerisnya nangis ampe ngabisin banyak energi gitu.

2 komentar:

uNieQ mengatakan...

hahaha serunya MOS :) jadi ingat jaman dulu :P

aduh tuyh temannya Tari heboh juga ya?? pisang gorengnya enak ga?? cc juga pengen :P

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

jadi takut. dulu pas ngemos mungkin ada juga adek kelasku yang sebel berad sama aku ya. hahaha....