7.05.2008

The Winner

wow....lama banget ga ngeBlog. Liburan kali ini bener2 amazing, hweheheh....
2 minggu terakhir aku sok sibuk banget ama kegiatan dalam rangka ngisi liburan semester kali ini. Yang paling seru adalah aku jadi salah satu peserta Utsawa Dharma Gita III TELKOM dari kontingen Bali. Event ini, diadain 4 tahun sekali dan di ikutin ama semua divisi TELKOM dari seluruh Indonesia Raya tercinta ini..hhehehe...lebay....

Utsawa Dharma Gita adalah lomba pembacaan sloka, kekawin ama palawakya yang ada di dalem kitab suci Hindu. Uuuuummmm...mungkin kalo bagi umat muslim event ini persis sama kayak MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Sloka, kekawin dan palawakya adalah mantra2 yang ada di dalam kitab Bhagawadgitha, dalam di bacain bahasa sanksekerta.

persiapan buat lomba ini sekitar 1 bulan yang lalu. Aku kebagian sebagai pembaca Palawakya tingkat remaja. Seru banget, bisa nambah banyak temen, paling ga sesama anak2 pegawai Telkom jadi bisa kenal deh. ada pemusatan pelatihan selama 4 hari, jadi kita semua latihan fulll dari pagi ampe malem di kantor si papah.

Pas lomba uuummmmm.......bener2 deg2 an nunggu giliran. untung ada si pacar, si mamah, si papah, si revi , dan si sri, yang dateng ngasi support hehehhe...jadi lumayan tenang. Kelar lomba bener2 plong rasanya, tugas udah kelar!! ga peduli gimana hasilnya nanti, yang paling penting itu usaha maksimal. Sadar2 ato ga sadar, setiap proses yang terjadi di dalem hidup kita itu, bener bisa nambah kedewasaan kita.

Pengmuman pemenang lomba diadain di kantor TELKOM jln. serma gede. Lebih deg2an dari pas lomba. dan akhirnya..terererererrererennnngggg.........aku dapet juara 3...hehehhe.....Lumayan masuk 3 besar. ....hehehhe.....

Tidak ada komentar: