5.22.2008

Bee Movie


Bee Movie...Funny..Lucu banget. Cerita tentang seorang lebah, Berry B. Benson. Lucu banget, film ini dimulai dengan si Barry milih2 baju, Black, Yellow, Black,yEllow...padahal kan semua baju dia warnanya black yellow...heheheh....semua benda cair di dunia lebah itu, adalah madu. Mulai dari, infus, pasta gigi, sungai, pokoknya serba madu...

Barry baru lulus dari sekolah yg ada di dunia lebah dan dia lagi siap2 untuk kerja di sebuah perusahaan madu, namanya Honex. Tapi Barry milih buat keluar dari dunia lebah, alias pergi ke dunia manusia. Si Barry bener2 takjub sama keindahan dunia manusia. Sampai suatu saat, dia ketemu Vanessa, she is a florist. Barry melanggar bee's Law dengan ngobrol ama vanessa. Di dunia lebah ada peraturan ga boleh bicara dengan manusia. Tapi, Barry ngelanggar karena pengen ngucapiin terimakasih ama vanessa, cause she saved his live.

Akhirnya pertemanan itu terjadi. Ternyata peraturan yg dibuat sama bangsa lebah itu punya alasan, kenapa berabad2 lebah ga boleh bicara sama manusia? karena berabad2 juga manusia udah mengambil madu dari bangsa lebah, sedangkan lebah2 itu, susah payah ngumpulin madu...(kASIAN YA!!!) Akhirnya Barry ngambil keputusan, dia harus melakukan sesuatu.

Akhirnya Barry nuntut si produsen madu di pengadilan manusia. Barry menang di pengadilan. Dan semua product yg ada label HONEY di tarik dari peredaran, dan ga ada lagi kerja rodi para lebah di sarangnya untuk produksiin madu.

Sampai suatu saat, barry sadar kalo dunia manusia juga butuh lebah. Karena ga ada lagi lebah yg ngambil madu dari bunga2 di dunia manusia, akhinya bunga2 itu mati, dan kehidupan dunia manusia mulai kekeringan, ga ada tumbuhan yg bisa tumbuh subur. Barry trenyuh dengan itu semua, dan dia dengan bantuan vanessa ngambil banyak bunga dari florist festival. dan dia ngambil semua madu di festival bunga itu, dan kembali nyemprotin ke semua tumbuh2an yg ada di dunia manusia. Akhirnya dunia manusia bisa kembali stabil cause bee is back to them. Aktivitas di dunia lebah juga balik sepertoi semula. Tanpa pencurian madu oleh manusia.

wwuuuuuuiihhhhh....yakin deh, yg udah baca tulisan ini, pengen nonton Bee Movie, atau malah ga pengen nonton karena uda tau endingnya...hehehhe...

Yellow.......Black....Yellow...Black....

Tidak ada komentar: