5.31.2008

Semangat Atau.......

Ga kerasa banget, sekarang udah weekend . UUUUmmmm....rencana weekend ini mudah2an bisa berjalan dengen baik. Seminggu kedepan, aku mau focus belajar diktat2 buat UAS..pffuuuuiihhh...Bikin summary biar belajarnya lebih gampang, terutama, buku2 yang naujubile tebelnya. Kalo di peke nimpuk kepala orang iseng, bisa bikin orang itu amnesia seumur hidup...hehehhe....Mulai deh hiperbolis lagi Ri...!!!!

Sebenernya kemaren pengen mulai belajar, tapi berhubung tiba2 ga enak badan plus 'hari pertama', yah terpaksa semua dipending dulu ampe badan dan otakku bisa sinkron lagi. Mulai belajar mata kuliah yang paling susah di semester ini Applied Linguistic, wwuuiiiihh...bukunya itu lho...bikin ga niat baca. Tapi mau ga mau harus baca, kalo ga mau ngulang semester depan. Nightmare banget kalo ampe ngulang mata kuliah itu. Persis sama apa yang udah di tulis ama si tara, Kita harus tetep semangat, sapalagi yang bisa nyemangatin kita, kalo bukan diri kita sendiri.

1 komentar:

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

bener bgt, yang nyemangatin diri kita memang lebih baik kita sendiri, tapi yang bikin bingung, nyemangatin diri sendiri itu susah lo... butuh kerja ekstra keras dan usaha maksi. ujian memang kuncinya semangat, tapi aku seringan ga semangat. hehehehe....