5.25.2008

Libur GA Tenang

Ga kerasa banget bentar lagi semesteran. Ada hal yang lumayan bikin bingung, kenapa seumur-umur aku kuliah, semester genap itu kerasa cepet banget? lari maraton deh kayaknya.....?? Tapi semester ganjil LLLLLLaaaaammmmaaaaa banget...tanya kenapa?padahal kan sama2 6 bulan....? kenapa aku bertanya-tanya??hehhehe....

well..ini hal yg sering banget terjadi ke aku, pokoknya intensitas aku ngejawab
"ow sekarang aku semester 5" VS jawaban "ow sekarang aku semester 6" ke orang2 yang kadang cuma basa-basi nanya "sekarang semester berapa ria?" lebih sering dan lama banget jawab semester 5 nya..itu artinya semester ganjil selalu lebih lama bukan?....kenapa ya?hehhehe...
ada yg tau jawabannya?

Bentar lagi final test buat semester genap, sebenarnya jadwal ujian ku mulai tanggal 2, dan mulai senen depan tanggal 26 ada minggu tenang (seminggu tenang buat belajar...atau seminggu tenang ga belajar....hehhehe). Tapi sesuatu yg ga disangka2 terjadi.....wwwuuuuiihhhh menyebalkan..2 mata kuliah sekaligus maju dari jadwal, jadi hari senen ama selasa depan yg harusnya libur jadinya ujian deh......UUUUUggHHHHH....amat sangat tidak indah dan menyenangkan bukan??

3 komentar:

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

hehehe... betul,,betul....
pokoknya kalau uda selesai semester ganjil selalu terasa seperti kilat khusus
apalagi kalau sudah selesai UTS smt genap
jadi serasa UAS besok deh
:D

Anonim mengatakan...

iya ya...
pokoknya kalo sudah selesai UAS ganjil jadi serasa kilat khusus
abis cepet banget
apalagi kalau selesai UTS genap
serasa besok deh UAS-nya
:D

uNieQ mengatakan...

sukses ya ujian na say... wahhh udah smt 6.. udah tuwir donk di kampus.. masuk smt 7-8 dst itu lebih ga terasa lho... apalagi klo nunda skripsi.. wahh lebih ga terasa lagi eh ujug² udah smt 12.. hihihi