5.28.2008

SIMPLE LIE



Simple Lie by Nina ardiati.

Alurnya enak banget buat di ikutin. Kehidupan anak kuliahan, kampus, halte, kantin, dan semua pernak-pernik kampus dan mahasiswanya. Cerita tentang cinta segitiga...antara Fedi, Rere dan Ilham. Awalnya semua biasa2 aja. Duuuhh..pengen deh punya cowok kayak Fedi. perhatian banget, suka ngasi little surprise yg romantis...paling suka pas si Fedi ngasi kado first anniversary buat si Rere, bela2in pamit dari kelas, dan langsung cabut, lari2an dari gedung FE ke Teknik, cuma buat ngasi rere kado. Trus juga pas si Fedi sengaja nebeng di mobil Rere, trus ninggalin bungkusan, setelah turun dari mobil dan mobil udah jalan, si Fedi sms
" Re..kayaknya ada barang ku yg ketinggalan deh...itu buat kamu...hehehe...." huhuhuhhuhu....what a damn sweet thing.....Belum lagi, pas malem2 si Fedi dateng buat minta maaf karena udah terlalu sibuk dengan kegiatan kampusnya ampe2 nelantarin rere, malem2 dateng kerumah rere, minta maaf dengan segenap jiwa raga, sambil bawain cheesecake buat rere...huhuhuhuhuhuh.....mmmmaaaaauuuuuu ddddeeehhh..!!!

Dari awal baca, udah kesel banget ni ama si Rere, uda punya pacar sebaik itu, eh malah dia deket2 ama si Ilham. Dipertengahan cerita datar2 aja, nyeritain tentang hubungan cinta segitiga itu, kebohongan2 Rere ke Fedi, de el el. Sampai akhirnya, Ilham mutusin buat 'mundur', sebelum semuanya jadi lebih runyam. Yang bikin nyesek banget, pas hubungan Fedi dan Rere balik lagi seperti semula, Fedi " Ketauan" ngeboongin Rere di pesta Ultah mam rere, ngebatalin janji, dan malah dinner ama si Saskia...(Well pada akhirnya jadi cinta segiempat..heheheh) Dan akhirnya Fedi dan Rere putus. Rere balik lagi deket dan jadian ama Ilham.

Sudah??Cukup??Selesai?? Ooooowww....ga se simple itu (Walopun di judulnya ada unsu2 'simple2' gitu...hehehe...) Ternyata ada spekulasi dibalik itu semua. Yang jadi perantara 'rencana besar' itu adalah Saskia yg didaulat sama Ilham buat ngejalanin rencana itu. Yang paling bikin aku keselek bacanya, eh ternyata Saskia itu didaulat bukan cuma sama si ILham aja,tanpa sepengetahuan Ilham, ternyata RERE juga punya andil besar di spekulasi itu. Dengan alasan dia pengen putus dengan Fedi, tapi biar image dia tetep baik dimata Fedi dan orang2..

HHhhhhhaaaiiiyyyYYYyaaaa...JAHAT banget ga si Rere itu.....Jelas2 dia yg salah, eh malah berusaha jaga image dia dan memperburuk image orang...

nb: Kasian si Fedi.....buat aku aja deh re kalo kamu ga mau...hahahhaha.....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

heh ganjen..
ak aj g cukup?

uNieQ mengatakan...

yup, cc juga udah baca niyh buku.. agak ngejelimet siyh beda ma judul na yang pake kata simple, tp itu yang bikin niyh buku menarik, n mau terus ngebacanya.. n last, endingnya khan ga ketebak.. :)

Btw cc juga mau lhoo klo punya pacar kaya Fedi hihihihihi

Nina Ardianti mengatakan...

thanks for reading ya...
Senang sekali ada yang suka :)

-NiNa-