6.05.2008

2 X (GA berarti BODOH)

Cuma keledai bodoh yang masuk 2 kali ke lobang ya sama . Aku ga mau disebut keledai bodoh, jadi mulai saat ini pepatah itu berubah, jatuh untuk yang ke 2 kalinya belum bisa dikategorikan sebagai keledai bodoh. Yang bisa di kategorikan keledai bodoh itu yang jatuh 3 kali ke lobang yang sama.Hehehehhe....
Deal?? ok...berarti pepatah itu mulai sekarang kita ganti " Cuma keledai bodoh yang jatoh 3 kali ke lobang yang sama" hehehe...

CCCCCCiiiiiiiiHHHuuuuuuyyy....berarti aku belum bisa dikategorikan keledai bodoh, karena cuma 2 kali ninggalin kotak pensil dengan segala isinya di dalem kelas..HUhuhuhuhu...

Yang pertama, semester lalu . Aku bener2 kaget karena pas hari minggu mau ngerjain tugas, nyari2 kotak pensil eh malah ga ada, muter2 otak lagi aku inget kalo jumat malem setelah kuliah kotak pensil aku taruh di kursi kuliah, dan pasti ketinggalan di kelas, karena saking groginya setelah dapat standing applause dari temen2 dan dosen setelah presentasi. Setelah tau kotak pensilku ga ada di tas, Pppffuuuiiiiihhhh....aku langsung nangis ga karuan, nelp si pacar , padahal dia kan ga tau dimana raibnya kotak pensil ku. Kalo isinya bolpen dan penggaris seh aku ga perlu segitunya. Isi di dalem kotak pensil itu, ada translator ku yang harganya lumayan bikin nyekik. Pas beli aja harus bener2 ngebujuk si papah, ada USB yang penuh isi tugas2. Aku coba nelp ke sekretariat kampus, sapa tau ada yang nemuin, bener2 ga bisa mikirm , jelas lah ga ada yang ngangkat telp di sekret kan hari minggu. Huhuhuhu...dan akhirnya pasrah....
Hari senen, iseng ke sekre buat nanya, eh ternyata ketemu...hehhehe...untung aja pak nesa, salah satu pegawai kampus nemuin trus di balikin ke sekre. Hhehehe...senangnya.........

Yang ke dua, semalem, huhuhuhu...kotak pensil ku ketinggalan di kelas lagi, setelah ujian leksikologhy . Indikasinya, karena grogi setelah ujian, isi di dalemnya juga ada si translator itu dan usb penuh tugas itu juga. Kali ini, begitu tau si kotak pensil ajaib nan malang itu ga ada di tas, aku lebih tenang, tapi tetep aja dag-dig-dug ga keruan. Tetep nyoba nelp ke sekret kampus, yang jawab si mailbox. Jelas aja, itu masih jam 6 pagi.hehehhe...

Akhirnya sarapan nasi goreng ga bisa masuk ke kerongkongan dengan sukses. Sambil makan, sambil mikirin si kotak pensil ajaib nan malang itu. Buru2 ke kampus pagi2, padahal hari ini ga ada jadwal kuliah ataupun ujian, huks.....
Ampe dilobi kampus, ketemu ama cleaning service . Pas aku cerita tentang tragedi kotak pensil itu, si bapak langsung bilang.

"oW..kemaren saya sempet lihat pak nesa bawa kotak pensil, katanya nemu di ruang 21. Ada kalkulator di dalemnya, cOba di tanya ke sekre nanti siang, sekarang sekre belum buka...."

Wuuuiiiihhhh...kalo bener itu punya ku ,harus banyak2 ngucapin terimakasih ni ama Pak Nesa, selalu aja bapak itu yg nyelamatin kotak pensil ku....Tapi apa bener ya, kan yang ada di kotak pensilku TRANSLATOR bukan KALKULATOR..hehhehe.....

" uda tenang rhe??"

"Belum...karena belum meet and greet langsung ama si kotak pensil, jadi masih bingung ni...."

Tidak ada komentar: