6.04.2008

What I Should Write Here..?

Sumpah, lagi kesel banget ni sama salah satu provider GSM di indo yang ngaku2nya paling murah tapi troublenya alamak......pengen nimpukin pake kaleng rombeng deh.
Hhhhhuuuuuuhhhhh.....kesel banget ni..jadi ceritanya berawal dari sini..

Kemaren, tanggal 3 adalah tanggal dimana masa aktif pulsa ku habis. Jadi seperti ritual2 bulan2 sebelumnya harus isi ulang paket gratisan sms. Kenapa aku suka paket ini, karena aku tuh gila sms banget, apalagi kalo sms-an sama si pacar..hehehhe..Ok balik lagi ke topik, setelah berhasil ngisi pulsa, biasanya gratisan langsung berlaku dan bisa di pake. Tapi dari beberapa bulan yang lalu, kita harus nunggu sms konfirmasi dari provider itu baru deh bisa di pake gratisan sms-nya. Aku menunggu...menunggu...menuunngguuuuuuuu...LLllaaaaammmmaaa sekali, sambil bernyanyi-nyanyi gembira, tapi sms konfirmasi nya ga dateng2.

"Kok ga telp ke CS nya rhe...??"

Owwww.....sayang sekali, aku udah nelp berkali2,....

"Ini masalah sistem mba, jadi mohon ditunggu dulu, dan dimohon untuk bersabar..."

Well....ok...aku masih sabar, karena itu baru 2jam setelah pengisian pulsa. Ampe jam 1 siang aku tunggu2 eh ga nongol2 juga si pemberi sms konfirmasi itu. Aku putusin buat ke provider center terdekat.

Dan dia bilang apa??
" nanti setelah sms ke 20, gratisannya bisa di pake mba...."

Aku sabar menunggu, dan tetep positive thinking. Ternyata oh ternyata aku tertipu, udah ampe sms ke 20 (yang artinya pulsa ku dipotong sesuai tarif sms normal huks..) TETEP GA BBBIIIISSSAAA.......Hhhhhwwwaaaa......

dan malemnya, aku nelp ke CS lagi...
"mba ria ngisinya tadi pagi kan?Coba di tunggu 1 x 24 jam lagi, nanti bisa telp kembali kesini kalo belum bisa..." (gila...sok akrab banget sih si mba CS ini...)

Kesabaranku mulai rontok.....Tapi aku tetep nunggu dan nunggu....

Pagi2 aku telp ke CS lagi.....kalian tau jawabannya apa???
"Di mohon mba nunggu 1 x 24 jam lagi......" HHaaaaiiiiiiyyyyyyyaaaakkkkkk.....maksudnya apa seh? Pasti semua mba2 dan mas2 disana dibayar cuma untuk bilang..

."ow..silahkan tunggu 1x24 jam mba....."

ga pake ramah2 lagi, akhirnya aku marah2 di telp.....
dasar provider tukang boong...!!!!!

Dan sekarang aku pasrah.......di TIPU!!!!!!.......

Jadi menurut kalian kira2 judul apa yang cocok???

2 komentar:

uNieQ mengatakan...

rhe.. judulnya itu keTipu provider hehehhe

sabar neng, cc juga selalu ketipu ma provider yang 1 itu..

cc malah parah, beli isi ulang fisik, pas masukin eh taunya pesan errornya voucher blom dapat digunakan..

komplain ma kios, katanya bukan tanggungannya, nelp CS malah disuruh ga usah diisi sampe di konfirm sama pihak provider ck ck ck

n sampe skg ga ada konfirm.. payah deyh.. untung 10rb doang.. iks

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

ah, ternyta masalah kita sama rhe, aku juga gondok banget sama provider2 yang suka (sok) murah itu
Aku pernah kekunci di luar rumah mpe malem banget padahal rumahku full orang gara-gara provider itu *sigh*