6.02.2008

Nice Weekend

Bener banget kan, kadang semangat buat ujian itu mengempis sendiri. Weekend kemaren, yang rencananya mau bikin summary buat belajar, akhirnya terbengkalai.

'' Belajar Ri??"

"mmmmmmmhhh......"

"Katanya mau bikin summary.."

"uuummmmmhhhh..."

"Trus....."

"Maraton, nonton film dirumah...hehehhe..."

Yup...weekend kemaren, aku nonton banyak film. Gpp kan? Toh ujian minggu ini mulai rabu besok itupun cuma 1 mata kuliah, Leksicology & Leksicography. Setelah itu, libur lagi, nunggu ujian tanggal 9. Hehehehhe....kebiasaan yang paling ga bisa ilang, selalu aja nunda2 kerjaan..Toh masih ada besok...besok...besok..besok....dan akhirnya sampai di H minus satu, terpaksa deh kebut2 an SKS (Sistem Kebut Semalem), deg2an, bingung belum cukup materi yang dipelajarin Selalu saja seperti itu. Dan anehnya udah tau kebiasaan itu jelek, eh tapi masih sering banget aku lakuin. Hehehhe...

Ok..sekarang ngomongin film. Ga tau kenapa, lagi pengen banget santai2 duduk didepan TV, ongkang2 kaki, sambil minum teh anget, makan cemilan, uummm....ga salah kalo tiba2 weekend kemaren lemak2 ku nambah sekian centi..hehehhe..

Diawali dengan film Horor indonesia...

Hantu Ambulance
Duh no comment deh buat film ini. Bingung mau comment gimana, ga ada serem2 nya, aneh, Ga banget deh pokoknya. Tapi yang lumayan bikin menarik ni film, karena ada Sussana. Wuuiihhh...gila ya bener2 jadi horor banget tiap scene yang ada diany






Hantu Jembatan Ancol
Flm ini juga ceritanya standard, si cewek hamil, ga mau di akuin sama si cowok, trus dibuang deh di bawah jembatan. Ben joshua ...uummm...lumayan juga main di horor, tapi aku lebih suka dia main jadi peran yang baik2, romantis, soalnya pas ama tampangnya yg kiyut. Agak ga suka kalo dia meranin tokoh yang kebingungan karena dikejar hantu kayak di film ini. Yang paling aneh itu scene yang ada kiki fatmalanya. Hehehehe....kirain mau ngapain dia nongol di sini, eh ternyata cuma ngomong " Hai..aku kiki fatmala, lagi nunggu kru nih, mau syuting si manis jembatan ancol?" Lho?? hehhehe...aneh ya...ga penting banget.



The Simpson's
Lucu banget. huuuhhh..kesel banget ama homer yang tiba2 bikin polusi di danau. Pesen moral dari film ini nyampe banget, love our environment. Jangan bikin polusi dimanapun, dan yang penting Stop Global Warming. Pesan itu disampein dengan packaging yang tepat banget, dalam bentuk film kantun yang sukses besar, jadi bener2 bisa ngetuk pintu hati kita, untuk lebih cinta sama lingkungan.





Mr. Beans Holiday
Jangan ditanya deh gimana konyol nya film ini. hehehhe...Bego banget. Si bean dapet undian liburan ke prancis. Ya bisa di tebak lah gimana si bean dalam perjalanan ke prancis, kasian banget dapet banyak godaan dan cobaan. Heran deh, kayaknya dosa si Bean banyak banget deh, ampe dia segitu sialnya. Mulai dari ketinggalan kereta, tiket bus nya yg ketinggalan, trus dibawa ayam, eh..begonya si Bean malah bela2in nyari ngejar si ayam sampe ke peternakannya. Apakah dia dapet tiketnya kembali?? jawabannya TIDAK....hehehhe...sial bener deh dia.


Enchanted
Huhuhuhu....How do you know, she loves you??Lalallalallala....
film ini keren banget, romantis, lucu. Komedi musical dengan kombinasi kantun dan manusia biasa. Cerita tentang putri Giselle dari negeri dongeng andalasia yang dikirim ke dunia manusia oleh peri jahat. Dari tokoh animasi, setelah ke dunia manusia dia berubah jadi manusia. Romantis banget film ini, huhuhuhu...baju2 nya si putri juga keren2 banget. Top deh ni film. Happily ever after.




Cheaper by the dozen.
Pernah ngebayangin dan pengen punya 12 anak. Ok....aku saranin nonton film ini dulu. Dijamin angan2 kalian buat bikin kesebelasan dari anak2 kalian nati, bisa batal. Wwwuihhhh...bener2 ngebingungin punya banyak anak, semuanya serba hancur, ga ada perabotan rumah yang bisa selamat, dan jadi lucu. hehehhe.....Film nya lucu banget,..tapi aku sempet nangis, pas salah satu anak dari keluarga Baker, Mark Baker kabur karena orangtua nya selalu sibuk dengan pekerjaannya. Pas mark ketemu di dalam kereta, huhuhuhuhu...aku ga bisa nahan air mata ku. Sedih banget. Akhirnya Tom Baker (sI bapak) mutusin buat ninggalin kerjaannya sebagai coach softball. Padahal itu bener2 mimpi sang ayah untuk jadi coach dari club softball yang terkenal banget. Sementara si Ibu tetep jadi penulis, dan buku tentang kehidupan 12 anak yg ditulis si Ibu jadi best seller. Huhuhuhu...sedih banget...tapi sooooooo funny....

Tidak ada komentar: