12.26.2007

CERITA KEMAREN

WAAAHHH..Lama banget ya udah ga nge Post...ummm...I wanna tell you about yesterday, yesterday...and yesterday..hhhmmm....

yyuuhhuuu...aku dah dapet kado yang keyen banget buat si mamah. Oia petualangan tanggal 21 kemaren diawali dengan bergeser nya jaM .Nonton ama adek2 dan Jeng Sri. Awalnya seh pengen nonton jam 1/2 4, tapi berhubung aku ketiduran, hehehhe... jadinya molor ke jam 6. Tapi aku berangkat dari rumah jam 4 bareng ama tari, evui, jengsri. Kita ber4 langsung hunting2 tas buat si mamah di Matahari. WWWaaaaakkkssss.... ga kuat harganya??? 1jta an semua bo....akhirnya kita ke FLO...uugghhhh.....ga ada tas buat emak2 yang bagus,...dan akhirnya kita Putusin ke satu butik langganan ku, dan ternyata ...terererereng.....aku dapet disana, keren..!!!! (kappan2 pinjem ya mam...) .heheheh..
Karena udah dapet apa yang di cari...akhirnya kita ber4 BERAMAI2 BERBONDONG2 Nonton..
Padahal pengen banget nonton I am Legend, tapi berhubung adek2 ga suka nonton film luar, dengan sangat terpaksa sekalipun menyakitkn dan tak menyenangkan, kita nonton FILM HOROR, scary movie versi Indonesia.uughh...tapi lumayan lucu juga..hehhehe...

Dan surprise berjalan dengan sukses, pagi2 mamah di bangunin papah dengan satu bucket bunga, mawar, crysant, ama apa ya yg lagi satu tuh...ga tau namanya...hehhehe...pokoknya romantis...


Mamah seneng nerima kado dari aku..huhuhhu...jadi terharu. Aku ngucapin Happy B'day sambil ngucapin Met HaRI iBu...HUHUHUH....sedih banget, sempet menitikan airmata...huks...
Sorenya semua keluarga besar kumpul dirumah, yang paling bikin mama bahagia banget , cucu pertamanya dateng...si kecil REVI...anak dari mba iDa...duh...pol deh ultah mama kali ini...
aku bisa liat di mata mama seneeennngg banget. Aku juga seneng ma.....
Photobucket

HAppY b'daY MA....
Photobucket

Tidak ada komentar: