12.16.2007

WUIH...PANAS

Akhir2 ini Bali lagi panes2 nya, yang bikin terkesan waktunya bertepatan banget sama KTT Climate Changes di Nusa Dua. hehehe...udah di atur kali ma Tuhan, jadi pas para petinggi2 negara itu dateng bener2 ngerasain gimana dampak dari Global Warming, jadi mereka bakal lebih bener2 nyari solusi yang terbaik buat ngatasin itu semya...AMIEN....ga tahan nie...panas banget..

Ok we move on...
Seharian ini semua jalan kayak biasanya , as the others sunday before. Tapi ada yang beda, hehehe...aku bisa bangun 1/2 jam lebih lama dari biasanya[ ...karena ga ada MaPa dirumah, mereka lagi pUl-Kam, jadi bisa bangun lebih siang deh.. Bandel yah...hehhe...

Pagi ini diawali dengan ritual ngebangunin si Pacar lewat tlp, biasanya seh kalo hari minggu aku ga bangunin dia, tapi berhubung dia bikin big mistake malem minggu kemaren, ninggalin aku....huks...awas kamu ..!!! Jadi sebagai hukuman aku ganggu tidur da pagi2 buta...heheh...

Siangnya Nonton semua VCD yg aku pinjem kemaren...agak sedikit kecewa seh, film nya ga ada yang bikin aku terkesan..ugh...Trus dilanjutin dengan ngutak-ngatik blog...
maklum baru belajar, jadi masih banyak yang bikin penasaran...gimana seh bikin ini?gimana seh bikin itu? gimana seh biar bisa kayak gini? gimana seh biar bisa kayak gitu? dan bla..bla...bla...
Lanjut besok lagi ahhhh....masuih banyak yg membingungkan...

Tidak ada komentar: