12.13.2007

Masi agak bingung nich.

hei..hei..hei...
ini blog pertama ku...
nyoba-nyoba ni buat bagi-bagi a little thing about me..
Aku suka banget nulis, dan selalu ternganga kagum tiap lihat tulisan orang yang benar2 menakjubkan dan asik banget buat di baca, walopun mereka cuma cerita their daily life... Tapi ditulis dengan packaging yang menakjubkan alhasil tulisan mereka jadi asik dan enak banget buat di baca...Bagaaaiiiimaaannna Bisaaa??? Ajari Aku.....Top-top-Sip-sip banget..

Kalo di bilang suka seh....aku suka banget baca...
Aku paling suka baca novel... I love Novel very much...Dari sekian rentetan novel yang ada di kamar ku, ada beberapa yang paling aku suka...
  • Dylan, I love You by Stephanie Zen..aku suka banget novel ini dan coba tebak..Aku bacanya cuma 1 Hari...wwwwaaaahhhh seneng banget....walopun bacanya ga sekali duduk alias pindah2 hehehe..dari ruang tamu, ke t4 tidur, Meja belajar, meja makan, teras, di taman, balik lagi ke ruang tamu....aaaaaarrrrrgghhh....pokoknya seru...hehehe (ppppsssttthhh denger2 bakal ada sekuel nya tuh..hehehhe..siap2 Beli neh...)
  • Yg ke 2 aku suka bukan pengantin pilihan by Agnes Jesicca. Novel ini juga TOP banget, aku baca dalam waktu 1 1/2 hari...heheheh....asik banget alurnya buat di baca..Naek turun...trus gampang di Cerna.
Dan masih banyak lagi, test pack, radikus makan kakus, kambing jantan, Rhe's Nightmare( aku beli ini karena di judulnya ada nama ku...hehehhe...Tapi novelnya keren juga kok...), semua novel ANDREI AKSANA, DO, very yuppy wedding, kok putusin gue,...aduh pokoknya banyak deh...

Walopun ga bisa jadi author kayak mereka2 yang aku kagumi...aku punya cita2 bikin "book Cafe" di Bali...hehehhe..AMIEN.. I hope will be come true soon...

Tidak ada komentar: