12.20.2007

SO ROMANTIC

"MET IDUL ADHA" hai...met idul Adha ya, buat umat muslim sedunia.

Tak bisssaaa.... semalem ga jadi nonton ADA, ugh kesel banget, but it's ok!!! masih ada kesempatan laen mas2 ADA maen di Bali. yuup!!!

Hari ini udah mulai libur , tapi ga enak banget, libur lama tapi final test menanti di awal tahun besok. Ugh....gimana mau spent new year eve dengan fun kalo tanggal 2 aku udah mulai final exam ku buat semester ini. hhhuuhh....mereka tak memikirkannya!!!!
Ga kerasa udah menjelang semester 6 sekarang itu artinya udah 2,5 tahun aku berkutat about linguistic. Waaaahh...pengen cepet2 skripsi ni...hehehehe...

Tapi ngebayangin gimana stress nya orang2 yang ngerjain skripsi, jadi deg2 an sendiri, hehehe...
hhuuuiiihhhh.....let it flow aja deh. Toh semua itu ada fase masing2..

Semalem, aku abis jalan..SENDIRIAN!!! wwaahhhh...bakal ada film baru ni, AADR(Ada Apa Dengen Rhe)??ga ada kerjaan banget, tapi dari hasil sendirian itu aku, beli ini :

Photobucket


Kayaknya lumayan buat refreshing sebelum berkutat dengan diktat2 yang menjemukan.
Yah...doakan sajah...semoga aku bisa mengakhiri semester ini dengan baik...AMIEN...

Entar lagi Hari ibu, mau kasi apa ya buat mama?? yang menakjubkan setiap hari ibu dateng adalah, hari itu bertepatan banget ama ultah MAMA ku...pas banget kan, jadi emang tiap 22 des jadi moment yang paling penting banget di keluarga ku.

Kemaren seh , si papa udah mulai berunding ama aku dan Tari ( si bontot adek ku), Papa pengen ultah yang romantis buat mama. Soalnya ini ultah yang ke 50 , tahun Emas buat mama. Papa pengen pagi2 ngebangunin mama dengan bunga,pokoknya seharian itu bakal full of flower, trus pengen candle light dinner, ber-2 an , anak2 ga boleh ikut katanya....hihihi...lucu emang, udah tua juga. Tapi it's so romantic.
Kata papa tugas ku cuma nyiapin tart ama beli kado, trus si bontot di tugasin bawa tart nya. HIhihi...moga2 sukses ya.Yuuuuupppyyyy.........!!!

Tidak ada komentar: