12.21.2007

oh MAMA oh PAPA

Aku lagi bener2 bingung nich, bingung banget mau ngaDo apa buat si mamah.
Pfuuiihh...pengen yang berkesan. Rencananya ntar sore bareng ama si bontot kita mau hunting2 kado. Mudah2 an dapet yang bagus, unik, aneh bin ajaib ya...(Lho? kadoin anak onta dalam botol aja kalo gitu). Hehehe...aaarrrgghhhh....doakan sajah semoga dapet yang sesuai.

Pagi tadi pas sarapan ada kejadian yang lucu banget.
Aku, si papah, si mamah, si bontot, dan adek sepupu ku, lagi sarapan bareng. Sarapan gado2 yummmyyy buatan si mamah. Di tengah2 acara sarapan yang penuh dengan bacotan dari aku dan si Bontot tari, Tiba2 papa nyeletuk

Papah : Semalem papa nonton sinetron seru banget .
aku, si bontot tari, mama : hhhaaahhh? ( sambil bengong ga percaya)
papah : iya tuh si kasih kasian banget , dia di culik dari pesta pertunangannya trus mobilnya di tabrakin. Papa seh sebenarnys suka banget ama karakternya Nala, dia tuh tegas banget, tapi jahat nya minta ampun.
Aku, si bontot, si mamah plus sepupuku: (masih bengong merhatiin papah, langsung deh ketawa bareng...)

Astaga pah, ga nyangka suka banget ama sinetron itu. Aku ama mamah yang notabene doyan ma sinetron aja ga ampe segitunya. heheheh....
Papah tu suka banget ama sinetron KASIH yang di tayangin di RCTI.
duh bener2 ga nyangka banget deh pah....hweheheheh....

Tidak ada komentar: