12.15.2007

FFI CiIIhhUUyyy

Semalem abis nonton FFI (Festivel Film Indonesia) yang diadain di Pekanbaru, eetttiiissss....aku ga nonton kesana (yah...walopun di undang seh...hohohohohoh...) , tapi cuma nonton di depan layar mini di ruang keluarga ku. SENDIRI!!!!
Hehehehe...ada yang lucu di acara itu...artis yang dateng kesana jalannya bukan di Red Carpet...tapi di yellow Carpet.. hihihihi...maybe that's new Style from Indonesia..
Yang bikin aku seneng di acara itu adalah.....cuit...cuit...ada ADA BAND hohoho...udah lama banget ga liat mas2 itu di TV, Donnie tambah Gantank..
walopun agak gemuk seh, tapi tetep bikin aku mangap2 depan TV...

Hal ke -2 yang bikin aku seneng...ccciiihhhuuuyyyyy.....Best Film Award goes to
" NaGa BoNaR jAdI 2..."
hYYYYiiiPPPPYYYYY.....emang tu film TOP abis...
bisa bikin aku nangis, ketawa lagi, nangis lagi, ketawa lagi,..ganti-gantian..
pas VCD nya dah keluar langsung aku beli, dan nonton berulang2 kali...
tak bosan2 nya akuh..

1 komentar:

Mr. Bingung mengatakan...

Itu sih bukan YELLOW CARPET .... tapi GOLDEN CARPET ;p~ ... ehehehehe ,,,,

Untuk koleksi gambar2 lengkap seputar FFI 2007 yang diadakan di Pekanbaru .. bisa klik Link di bawah ini ..
http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=521721&page=22