1.16.2008

THE FORTUNE

AMAZING!!!! WWWOOOOWWW...ga ada kata2 selain itu hari ini...huuhuhu...
Seneng, ga percaya, takjub, pokoknya kayak mimpi.
ok..Mungkin kalian bingung!! aku sendiri ga tau harus mulai dari mana!! ummmm.....
Kemaren sore pas lagi du2k santai di Lobi kampus..tiba2 si bontot nelp...aku dsuruh pulang karna ada sesuatu yg urgent banget...Akhirnya aku pulang, dengan beribu2 tanduk dan pertanyaan yang mondar mandir tanpa malu2 di kepala ku....Banyak banget prediksi yang aku pikirin...
  • Si Bontot Keselek kulit Duren dan harus dapet penanganan khusus dari dokter mata
  • Si mamah tiba2 sakit perut dan tiba2 keluar seorang bayi yang tak diinginkan kehadiranya di umur mama yang udah setengah abad.huhuhuhu....
  • Nenek di umah mulai tereak2 minta kawin lagi.
  • Si papah pulang kantor dan bawa satu kunci mobil buat aku...(ammmiieeennn..!!!huhuhuu....) ^:)^
  • Prediksi terakhir, mopi dan becky mulai doyan rootBeer....hehhehe...
Tapi ternyata semua prediksi ku iyu meleset!!! Begitu masuk ke rumah...ada yang tib a2 meluk aku....AAAARRRRRGGHHHH...ga percaya banget...si Pacar dateng...huhuhuhu...terharu,:-SS seneng8-}, deg2 an,:-? waaahhh...campur2 deh semuanya!!! Padahal prediksi sebelumnya si Pacar bakal dateng maret besok...tapi ternyata dia dateng sekarang:x.....ddduuuhhhhh....seneng banget....la la la la la ...Gembira selalu...la la la la ....senang....!!!O:)

Tidak ada komentar: