1.03.2008

RAFTING MENGHANYUTKAN

Masih dalam rangka Tahun Baru. Tanggal 1 kemaren aku, mba ety, mba devi ama bli tut, kita berempat adu nyali di sungai ayung .

Huhuhuhu...kita ber -4 degan deg2 An ampe loncat2

Rafting di tirta ayung. Guiilllaaa...banget!! awalnya aku ga pengen ikut,so scaryyy...mengerikan pastinya. Tapi dari pada diem dirumah sendirian, secara ga mama papa belum balik ke Denpasar. Ya udah dengan berat hati dan penuh dengan tanda tanya, tanda seru, koma, titik dLL di kepalaku. Aku mutusin buat ikut.

Dari denpasar ke Tirta ayung sekitar 1 jam. Sampe di venue, aku, mba ety ama bli tut, sembahyang dulu di Pura yang ada dsitu. YYYaahh..mohon keselamatan lah selama rafting, mba devi cukup berdoa dalam hati aja.

Setelah ganti kostum dan jadi seperti ini.
Photobucket


Kita ber4 mulai turun ke sungai.Eits..ga segampang itu, kita harus ngelewatin ratusan anak tangga dulu sebelum sampai di sungai.ASTAGA...I'm Gonna Die ... lutut ku ampe gemeteran pas nurunin anak tangga itu. Ampe semua pada ketawain aku,hehehhe....Capek banget...
Tapi capeknya seketika ilang... setelah ngeliat sungai dengan air terjun kecil. WWWAAAHHH....amazing banget, kkkkeeerreeenn...Tapi kata bli wayan (sang pemandurafting) didalem masih lebih keren lagi.hehehhe....Photobucket


Akhirnya kita ber4 plus pemandu rafting mulai deh nyusurin trek demi trek rafting itu. Trek pertama mulluuss.... tapi tiba2 perahu muter dddaaannnnn bbbbbyyyyuuuurrrrr...kita terjun. Sumpaaaahhhh....deg2 an mampus.!!!!! akhirnya kita merapat, eh kita malah disuruh sliding tanpa perahu sekarang. Aku cuma bisa komat kamit minta ampun sama Tuhan atas semua dosa2 ku. Hehehehe....

Trek pertama di lewati dengan sukses, walopun beberapa kali nabrak2 batu besar, nabrak2 pohon...Sampailah kita semua, di trek ke 2 yang lebih nyeremin, kita jumping dari ketinggin 3 meter, gila kan...hhhhuuuhhhuuhhhuuu...MENGERIKAN....!! dan kira2 seperti ini.

Ini foto orang lain yang juga harus ngelewatin trek itu. Pas aku ngelewatin, sayang ga ada yg fotoin...jadinya kita foto orang lain deh..sebagai cermin kalo aku juga abis ngelewatin trek yang sama.Photobucket

Trek2 berikutnya lebih menegangkan, jumping dari ketinggian 3 meter, tapi lebih sempit. Bisa ngeBayangin ga kalo perahu karetnya nyangut...aaarrrhhhh...MENYERAMKAN!!!, ada arena renang, jadi 200 meter sebelum finish kita ga bolleh pake perahu lagi, tapi harus renang.Aku ga bisa renang!!! Tapi untung udah pake pelampung. Hehehehe....
Photobucket


Udah capek2 plus deg2 an dengan penuh doa selama dua jam, setelah finish, petualangan ku belum berakhir juga...Kita semua harus naik beribu2 tangga lagi buat sampe di tempat istirahat....aaarrrrggghhhh.....PEGGGEEELLL BBBANGGETT...
Dan akhirnya udah 2 hari badan ku kerasa remuk2 semua...huhuhuhuhu....
kaki susah bannget buat digerakin. Padahal aku lagi ujian, yang notabene harus punya tenaga extra buat rebutan tempat duduk di kelas....HUKS..HUKS...HUKSS...
TAAAPPIII SSEERRUUU BBANGGET!!!

Tidak ada komentar: