1.14.2008

MINGGU UJIAN

oooowww.....what a WONDERFUL day.... Hujan dereeesss banget pagi ini, sebenarnya paling enak, begitu bangun tarik selimut lagi, dan terlelap di dinginnya pagi...(:|huhuuhu...taapi apa daya, berjibun aktivitas menunggu di senen ini, pppffuuiihhh...
:-SS

Pagi2 begitu buka blog langsung baca buku tamu...astaga terharu benar2 terharu..huhuhuhu...
daper award dari dessy
thx ya des.....
jadi senyum2 sendiri bacanya, padahal aku baru banget jadi temen dia..eh udah dapet award segala..hhehehe..MAKASI BANYAK....:-SS

Move on.....
Seminggu ini ada ritual aneh yang dibilakuin ama si pacar di pagi hari.
pagi2 jam 5 selalu nelp dan ngebangunin aku, dan ternyata dia baru aja mau tidur...BIG NOOOOOOO....:-Osi Pacar berubah jadi KALONG seminggu belakangan ini....huhuhuu..sadarlah sayang kau perlu matahari pagi....
MMMpppHHHH.....salut juga pas dia bilang alesan kenapa tidur pagi..dia melahap semua DIKTAT2 buat ujian hari berikutnya....SSSAALLLUUT!!! ^:)^
Kuliah di tempat si Pacar emang penuh tantangan banget, buat survive disana mungkin lebih susah daripada sukses terdaftar sebagai mahasiswa disana...pppffuuiihhhh....Buat aku mungkin dua2 nya..SUSAH!!!..hehehehhe....:D
Setiap Mahasiswa:-B disana selalu aja sukses di bikin parno plus tereak2 ga jelas tiap mau ngadepin Ujian. Ada 1 kata keramat yang paling takut di denger ama mahasiswa dasana DO.:-O
Setau aku tiap semester selalu ada aja yang di DO disana,:-O kasian juga seh. Tapi mau gimana lagi, emang kampus yang lumayan berbobot. Jadi emang musti study hard buat bisa survive disana. Doakan sajah semoga si Pacar bisa lulus dengan sukses juga...AMMIIEENN!!![-O<

Hari ini juga ada 2 ujian yang mengerikan buat aku. Walopun kampus ku ga ada sistem DO kayak di kampus si Pacar, tapi aku tetep study hard dunk.:-B.kampus ku juga ga kalah berbobot tuh dari kampus si Pacar...wweeeqqqqq...hehhehehe....-"/>

Memang intinya semua yang bagus itu susah di dapetin, jadi dimana pun kita kuliah atopun sekolah saat ini, emang harus bener2 ngejalaninnya dengan baik. For our better future lah pastinya....!! Good Luck buat si Pacar[-O<, Buat aku,[-O< Dan buat semua orang2 yang lagi Ujian saat ini...[-O<

Tidak ada komentar: