1.07.2008

RITUAL BULANAN.

Sabtu kemaren abis hunting2 buku di gramed, ritual pentIng setiap bulan. Paling ga harus ada 1 novel di tangan. Heheheh...Lumayan buat nambah deretan novel2 di rak buku, dan kadang selalu ada kebanggaan tersendiri tiap liat deretan novel itu, tapi kalo inget gimana ga disiplinnya aku ngelola koleksi ku itu pas sMa , kadang bisa jejeritan sendiri di kamaR. Karena ga disiplinnya aku ngelola barang2 itu, banyyyaaakkkkk banget novel yang ilang karena di pinjem2 huks...sering ada beberapa novel yang dipinjem berantai, ampe 3 kelas yang berantai minjemnya, dan hasilnya aku ga tau siapa tangan terakhir yang megang novel itu.huhuhuhuhuhu...
Tapi kali ini aku ga mau kayak gitu lagi...rencana bikin bOOK cafe masih tetep ada ni di otak, walopun ga tau kapan bisa terwujudnya. Hehehe...Manusia kan boleh punya mimpi...

Oks...balik ke petualangan mengejar buku sabtu kemaren. Aku dapet buku ini....
Photobucket

Keren banget ....!!! Aku katam dalam waktu yang singkat banget, hihihihi....
Tentang cewek Bandung umurnya 23 tahun, Diandra namanya. Dia itu kyak kutu loncat selalu pindah2 tempat kerja sesuka hati, karena dia gampang banget keterima kerja. Dan akhirnya dia keterima di salah satu majalah nasional . Dan karena mungkin ada kecurangan dia di depak secara tidak hormat, hehehhe...dari majaLAh itu. Akhrnya dia nerima suatu kenyataan gimana sulitnya nyari kerja, setelah dengan seenaknya dulu dia pindah2 kerja tanpa perhitungan...ddaaannnnn......eits... baca sendiri ya...pokoknya keren. Yang bikin menarik pas baca novel ini adalah aku selalu nebak2 banyak plesetan terutama tentang nama2 artis. pokonya seru deh... Wajib beli dan wajib baca!!!

Tidak ada komentar: