1.02.2008

HaPPy NEw Year

siiiippiiirrriilllyyy...it's 2oo8. 2007 udah lewat. Banyak banget resolusi taun lalu yang meleset dan ga sempat terwujud. SediH??? Nope....!!! Ga sedih...cuma manyun dikit aja, hehehe...kecewa pasti ada, tapi tahun yang baru, hari2 yang baru udah nungguin kita diDepan mata. Jadi kayak yg si mamah sering bilang Don't Worry Be Happy...hhhehe..

Yuuup...tanggal 31 kemaren, Aku taun baruan pertama tanpa mama Papa, uughhh...ga ennak banget...mama papa ama si bontot taun baruan di sinGAraja, bareng ama keluarga besar. Sebenarnya pengen ikut, tapi apa Daya, diktat2 menyebalkan udah manggil2 pengen di Baca, buat ujian Hari ini. Aaaarrggg..hari ini hari pertama final test buat semester ini....doakan yaph!!!
Lanjut ke tanggal 31, awalnya aku mikir kalo taun baruan bakal sendirian doang dirumah...huks..huks...Tapi ternyata salah...!!! tiba2 mba Ety ama mba Devi(temen sMp mba ety yang lagi liburan ke Bali) dateng kerumah .DDDuuhhh seeeneeenng banget taun baruan ada yang nemenini. Hehehehe...
Kita ber 4 bareng ama bli tut(Suami mba ety) hunting2 terompet ama kembang api buat malem ntar. Dan ini hasil pencarian kami...Tpi ada yang aneh...kembang api dan temen2 nya itu nya guiilla bau banget..hhhuuuhhh.....
Photobucket


Akhirnya jam 12 Tiba...Mmmenyyebaaalllkkkann !!! Tiba2 Hujan deres..aarrrgghh...Provider selular gangguan semua, sms ke temen2 pending, telpon dari si Pacar juga ga bisa..uugghh!!!
Tapi aku, nenek, mba Devi, mba ety, ama bli tut tetep nyalahin kembang api. Walau hujan menghadang....hhehehe...
Photobucket

Yaaahhh...begitulah malam taun baru dirumah tanpa mama papa ..huks..
2007 aku akhiri dengan berdoa. Biasa nya rituall ini aku lakuin rame2 sekeluarga, tapi malmem ini sendiri...huks...Aku berharap taun ini bisa lebih baik dari tahun kemaren. Klise memang harapannya, tapi aku yakin hampir semua orang punya harapan yang sama. Ya kan??


Happy new Year...

Tidak ada komentar: